Tuesday, July 22, 2008

Makan Pofertjes dan Pannekoek

Cerita dibawah ini setelah jalan kiri kanan, baru deh makan pannekoek dan poffertjes, eh pake ketemu yang main drumband amatiran...mana pake klompen lagi...

Buru buru nyetir ke Kijkduin takut keburu malam soale tadi sempet ketiduran, kalau udah gelap gak enak juga nyetirnya. Juga repot kalau sampai gak bisa bikin foto2.


Nah ini "warung" tempat kita akan makan poffertjes masih buka sih... mereka sampai malam bukanya, cuman toko2 lainnya sih udah tutup dari jam 6 tadi. Untungnya kesini bukan mau lihat toko2 nya soale juga mahal2, maklum daerahnya. Untung toko souvenirnya buka sampai malam.

Tampak depan warung poffertjesnya, biasanya kalau siang sih pada duduk diluar sambil berjemur, kalau kami sih biar siang juga mana enak makan sambil kepanasan, tetep aja milih didalam.


Lha ternyata ada drumb band tho... gak ngerti juga dalam rangka apa tapi lucu juga seragam mereka tuh pake klompen segala.


Lihat deh klompen ijonya belang putih pula kayak belangnya pada sapi....


kalau si mas ini uniknya itu gantungan di celananya gak kurang banyak tho ya ?


kalau makan poffertjes atau pannekoek biasanya ditambah ini, gula halus buat poffertjes, dan stroop buat pannekoeknya.


Ini poffertjes strawberry dan cream pesananku,lha kalau udah bertabur gula gini buat apa gula yang ada dimeja tadi...,atau kayaknya aku salah deh, mestinya pesen tanpa gula, ntar ditaburin sendiri, biar gak serem gini liyatnya.... kebayang manisnya soale... untung juga strawberrynya gak manis jadi "terhibur" dikit deh dengan gula segini banyak...
(Tadinya kukira poffertjes strawberry itu bukan ditambah strawberry seger gini, kirain didalam poffertjesnya ada strawberrynya....)

Ini pannekoeknya Bamby, juga bertabur gula halus, lha mau dikasih stroop lagi kan ya mblenger, mana udah pake cream dan es krim.


Pesanan Papanya paling simple, poffertjes dengan gula aja dak pake apa2 lagi. Cuman lagi difoto tau2 papa nih iseng naikin daftar menunya...males difoto kek nya.


Lha pesen lagi chocomel, gak bosen2nya deh....


Kalau kue ini sebetulnya oleh2nya Oma dari Swiss, cuman kagak ngerti

Mending disimpen aja dulu sampai Oma datang, ntar kita makan sama2 aja, lagian ngelihat bentuknya pasti manis banget deh, dan banyak almondnya didalamnya, kayak pie gitu judule.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home