Tuesday, July 22, 2008

Jalan Jalan ke Rijswijk Bogaard

Dulu sih terkenalnya namanya In de Bogaard, kayak pertokoan gitu masih simple banget tapi kami berdua seringnya jalan2 kesini ketimbang Den Haag, karena lebih deket ke Rijswijk kalau dari Delft sih. Juga model baju2 disini kayaknya lebih cantik daripada di Delft.
Sekarang udah dibangun kayak mall gitu deh modelnya....

Pintu utama mall nya, sekarang malah ada parkiran bawah tanah segala. Itu tas gede adalah paket untuk ngirim ke Norway, buat Ayinda. Kebetulan belum sempet2 ngirim dari kemarin2. Inget kalau disamping mall ini ada kantor pos, jadi dibawa aja sekalian dari mobil sekarang, ntar sekalian keliling nih mall sambil mampir kantor pos.....


Bamby udah ribut minta makan siang, emang sih udah jam 11.30 tapine kan rese makan bawa kantong gede gini, kita jalan aja dulu deh keliling mall jadi lapernya pas deh , makannya lahap.... sambil lihat2 ada apa jualannya. Ini sih kursi meja buat yang pada mau makan disini, yang jualan makanannya ya ditoko2 itu.


Salah satunya ini grill chicken, dan sebelahnya Mc D, weleh nak makan Mc D disini mah, gak mutu deh, bukan apa2 kita kan tinggal di Ad pas diatasnya Mc D jadi bukan sesuatu yang worthed disini makan Mc D.


Lha yang jualan bunga dan tanaman asyik banget lihatnya, mana ada jual pisang kecil eh pisang2an mini, bagus banget rasanya pengen bawa aja deh ke AD....


Supermarket yang lumayan bagus2 mutu produknya tapi juga sesuai harganya, saya malah biasa ke Konmar aja, lumayan murah kalau ke Aldi lebih murah lagi cuman gak suka penuhnya dan berantakan banget barangnya walaupun agak lebih murah dikit untuk beberapa item aja.


Lihat ibu ini yang dorong kereta, bukan kereta belanjaan tapi kereta untuk bantu jalan, bagi mereka yang sudah suah jalan, dikereta itu bisa sekalian ditaruh belanjaannya, gak berani foto dari depan takut marah.


Kalau kereta ini enak, semacam wheel Chair yang listrik dan boleh berjalan dijalan raya ditempat laluan sepeda, dan bisa masuk toko yang alleynya besar2. Buat para handicap memang "handig" banget nih


Toko Indonesia di kawasan ini, udah cukup lama buka dan cukup excist sampe sekarang, dalamnya cukup komplit juga, malah ada ketupat dan lupis mentah, cuman harganya lumayan mahal sih, tapi ada.


Butcher alis tukang daging, bersih dan nyaman. Cuman kalau buat saya agak kurang sedep karena disana campur aja, ex motong babi pisau dan talenan yang sama buat motong daging sapi. Mula2 masih gpp, tapi lama2 kok ya risih sendiri.

Rhodenrijs ini di Delft juga ada, rotinya memang enak walau lebih mahal daripada si SPM, juga kue2nya lumayan enak, hanya buat saya agak terlalu manis.

Nglirik dikit ah, lagi obral neh. Toko ini memang bagus2 bajunya.

Toko baju kelas menengah aja, gak terlalu mahal dibanding V&D atau P&C tapi lebih mahal dari Hema.


Yang jualan aneka kacang2an, juga beras , cobek dan bumbu2 Afrika dan Asia.


Sekembalinya dari ngirim paket ke kantor pos, kami masuk kepintu timur.

Ternyata di Blokker ada juga pan untuk bikin poffertjes, yang dari Teflon, kemarin2 nemunya pan yang dari ijser dan beratnya bukan main kalau mau masuk koper.


Makan siang yuuukkk, ikan goreng lagi ya mumpung disini. Bamby udah protes, bosen katanya tapi mayoritas mau makan ikan ya apbolbut deh Bam.


Daripada makan snack ini ? Roti dengan olesan salad ikan mentah atau udang mentah. Saya sih takut cacingan deh, atau amisnya gak kebayang biar udah dikasih uien banyak....


Menu makan siang kami, kibbeling goreng, patat, salad dan 4 macam saus....


Ternyata lpr juga Bamby dan lahap juga.

Sayang mejanya kecil hanya buat berdua aja makan.... gile cing, meja aja pelit bikinnya ....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home