Tuesday, July 22, 2008

Reuni teman lama

Hari ke 4 dan ke 5 - Week End.

Saatnya ketemu teman lama, yang satu Toni dan yang satunya lagi Paul Jansens. Mereka dua tuh adalah teman sekelasnya mas di universitasnya.
Bayangkan udah lebih dari 25 tahun kenal ama mereka.

Jaman Toni masih bujang, lalu nikah ama Endang yang juga jadi teman MP sekarang; yang juga rumahnya dipinjem waktu kami ngungsi dari rumah Opa.
Ama Endang nih emang udah cocok banget dari dulu, malah pernah sama2 buka stand bazaar di oosterse markt di Delft tahun 85.
Yang hebat anak mereka yang gede Eefje itu, juara nasional tim renang belanda, malah baru aja menang lagi gaya kupu2 kemarin itu.
Nah dirumah mereka ini kami menginap di minggu terakhir kami stay di Belanda, karena mereka sedang cuti ke Indonesia. Dititipin rumah gede dan 3 tingkat ini lumayan senewen juga, kalau mau pergi kemana2 yang ada ngecek pintu dan jendela berkali2 saking takutnya ada yang terlewat, dan bener2 fitness dirumah ini, maklum kami kan gak biasa dengan rumah yang 3 tingkat.
Seru banget kalau kelupaan sesuatu, pernah nih harus bolak balik beberapa kali gara2 lupa dimana naruh kacamata pas harus baca sesuatu dikamar tidur dilantai 2, perasaan dibawah didepan TV kali, turunlah kebawah, ternyata gak ada lalu inget mungkin tadi didepan kompi, naik lagi kelantai 3, gak ada juga baru inget kalau didapur karena tadi baca bungkusnya kue, turunlah lagi kebawah kedapur ternyata memang didapur lalu naik lagi kekamar tidur....tobat sampai kamar tidur yang ada ngos2an.....
Ternyata sehat juga kalau biasa naik turun tangga he he he....
Sampai koperpun gak kami taruh dikamar tidur tapi cukup dilantai bawah aja (mumpung yang punya rumah gak ada he he he) hanya barang2 penting aja kami bawa keatas, lha kalau koper udah set, lalu syapa yang bawa kebawah dengan beban 20 kg gitu ?

BTW, Endang dan Toni, makasih banget ya kami boleh nginap dirumahmu, dipinjemin rumah selagi kalian berlibur ke Indonesia.... Semoga Allah yang membalas kebaikan kalian.

Endang yang masih langsing aja dari jaman dulu hingga kini, dan Toni yang tetep pada posturn yang sama ( kalau aku bilang sih baby face banget deh Toni ini, dulu malah kami julukin bayi sehat.....sorry ya ???).

Reuni teman lama (cont).

Bersama Bamby, kalau gak ada halangan ya calon mahasiswanya oom Toni deh Bamby, kalau jadi kuliah dipenerbangan di TU Delft.


Foto bersama sobat lama, Toni masih juga seperti dulu selalu demen dengan busana santai yang penuh dengan noda.....
Abis orangnya rajin apa aja dikerjakan sendiri.... lain banget deh ama masku, yang gak biasa seperti itu, tapi mereka dua kok ya bisa nyambung, herannya.


Lha ini para gadis tempo doeloe....berpose bersama, gw aja yang makin lama makin melar deh...untung saat ini udah kecilan biar masih kelihatan gemuk dibanding 3 tahun kemarin, kalau gak males ah pose berdua gini, kelihatan bener gendutnya...he he he....



Kalau sama Paul, saya juga kenal dari dia masih bujang, masih inget sebelum saya pulang habis ke indonesia dia nemenin saya sampai malam diflat kami, ngobrol sambil bantuin ngepak barang dsb.
Paul nikah sama orang Itali, yang masakannya waduh bukan hanya yummy tapi juga kalau masak banyaknya bukan main, makanya waktu kemarin mampir kerumah mereka, wanti2 dulu kalau cuman even langs aja gak pake makan ya, mereka kecewa juga kita gak makan disana tapi apaboleh buat, perut kami gak tahan juga kalau disuguhin sekarung gitu.... padahal sih enak, pengen juga, tapi inget rich dan banyaknya itu bikin agak tobat........

Sobat lama yang baik hati, Paul.
Saya kenal Paul dari jaman pcar yng anu dan itu, ternyata nyantolnya sama gadis dari Italy pada saat libburan ke Italy, tapi memang Elena tuh ramah banget.


Kue yang disuguhkan Elena, enaknya, semacam cream cheese cake tapi bahannya kwark, namanya kwark taart kalau gak salah dengan campuran cranberry. rasanya gurih kecut seger, kalau gak inget diet pengen minta tambah lagi....


Foto ini Paul yang ngambil gara2 gemes lihat EOSku, maklum Paul kan suka bikin foto, jadi tau kalau ada barang bagus ( thanks to Dewi Joris yang mempromokan EOS padaku), tapi kok jadinya gak bagus ya Paul ?
Cuma memang tertangkap yang lagi ke enakan makan kuenya Elena....


Bersama seluruh keluarganya Paul, Elena istrinya yang pinter banget memasak, dan putrinya yang cantik.


Mesra ya ? kelihatannya terjadi kecocokan berpose bersama.....
kelihatannya masku sih malu buat terlalu ekspressif.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home